Income Dari PTCBox


Di PTCBox kita bisa mengetahui aktivitas referal kita, kapan mereka online, dan kapan referral kita offline (kita  juga dapat melakukan chatting dengan referral apa bila sedang online).
Cara kerjan ptcbox
pertama, buka Ptcbox.com, terus login dengan email dan password
kedua, klik kotak surf PTC ads yang ada di atas. terus bakalan muncul  iklan yang harus di-klik
ketiga, klik iklannya, iklannya akan muncul selama 30 detik. Terus akan muncul perintah meng-klik warna yang diinginkan.

Keuntungan dari Ptcbox earning yang diberikan lebih besar daripada PTC yang lain,  Kekuranngannya jumlah iklan yang disediakan lebih sedikit.
Untuk perhitungannya
  1. 0.5 cent ($0.005) per click iklan (free members) dan up to 10 cent per clicks (upgrade members). per hari bisa ada 3 sampai 6 iklan yang bisa di klik di bagian menu "PAID-to-CLICKS". khusus untuk iklan yang sama dan muncul kembali di hari berikutnya, bisa di klik kembali setelah 24 jam dari waktu saat terakhir di klik. (kalau belum sampai 24 jam nanti ada keterangan "visited" dan sebaliknya bila sudah lebih 24 jam, bisa di klik kembali dan memperoleh earning, dan iklan itu bertanda "unvisited").
  2. Untuk bonus referral anda dapat mendapatkannya sampai dengan level 3 kebawah.  
  3. batas untuk Payout cukup rendah dan dibayar instant. untuk member standar (free) minimum untuk bisa Payout (PO) cukup $1 dan hanya berlaku untuk 3  kali payout dan setelah itu minimum payout adalah $2.
  4. Upgraded members can request pay anytime. Untuk member yang  sudah melakukan upgrade dapat melakuan payout kapan saja anda mau

Untuk daftar silahkan klik DISINI

No comments:

Post a Comment